INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Misano Sudah Dirombak, Bagaimana dengan Lap Rekor Musim Ini?

Misano Sudah Dirombak, Bagaimana dengan Lap Rekor Musim Ini?
Italia, Rungan -- Setelah melalukan beberapa perombakan dan modifikasi sana sini di Sirkuit Misano musim dingin kemarin.

Dapat di pastikan sirkuit ini akan mengalami banyak berubahan, salah satunya adalah mengenai lap rekor baru yang akan dicetak musim ini.

Menurut Jarno Zaffelli, sang pemilik Sirkuit, Desain Dromo telah melakukan upgrade. Zaffelli mendasarkan ramalannya pada simulasi software juga ditambah dengan perubahan waktu lap yang sebenarnya terlihat selama seri World Superbike lalu.

"Berdasarkan fakta-fakta ini, berkat karya desain dipercayakan kepada kita, kita bisa mengharapkan peningkatan dari waktu lap sebesar 0,7% sampai dengan 2,5% tergantung pada kategori motor (Moto3, Moto2 atau MotoGP) dan kondisi cuaca," katanya.

"Jadi menonton tahunini akan dapat melihat apakah pembalap MotoGP akan dapat memecahkan rekor lap di 1m 32."

Saat ini, lap terbaik untuk kelas MotoGP di sirkuit Misano adalah 32.915s 1m yang dicetak oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez, saat ia berhasil mengunci posisi pole pada tahun 2013 lalu.

Dromo berjanji bahwa sirkuit Misano tahun ini akan menjadi lebih cepat dan lebih aman karena aspal sudah ditabur ulang, zona run-off juga meningkat, ditambah beberapa tikungan baru.

Seri MotoGPP Misano San Marino tahun ini akan berlangsung di akhir pekan, Minggu 13 September 2015. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp