INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Nama Besar Audi Ternyata Bukan Jaminan Bradl Dilirik Ducati

Nama Besar Audi Ternyata Bukan Jaminan Bradl Dilirik Ducati
Italia, Rungan -- Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti menekankan bahwa pemilik Audi tidak mengintervensi pilihan pembalap yang dilakukan Ducati.

Dan ia menjelaskan mengapa Stefan Bradl bukanlah pilihan pertama untuk Pramac.

Nama Stefan Bradl memang masuk dalam daftar calon pembalap Pramac Ducati untuk 2016 bersama dengan Cal Crutchlow, Danny Kent, dan Scott Redding.

Dan hingga saat ini, Redding sudah dipastikan akan membalap bersama Pramac musim depan setelah mencapai kesepakatan sebelum GP Inggris lalu.

Sementara Stefan Bradl yang saat ini berstatus sebagai pembalap pabrikan Aprilia sempat digosipkan akan medapat satu tempat di Pramac mengingat dominannya peran Audi di tubuh Ducati.

Namun hal itu ternyata tidak mempengaruhi apapun tentang keputusan yang diambil oleh orang-orang Ducati.

Paolo Ciabatti pernah berkata bahwa kehidupan di MotoGP sangatlah rumit dan tidak dapat diprediksi sebelumnuya, kontrak dengan pembalap pun kadang-kadang datang dengan tanpa rencananya yang matang.

Mungkin saja kaitannya dengan kontrak Bradl tidak dibicarakan pada waktu yang tepat.

"Kadang-kadang terjadi hal-hal tidak pada waktu yang tepat. Kadang-kadang orang harus pragmatis. Anda tahu dunia GP ini lebih baik dari saya. Kadang-kadang orang bertemu pada waktu yang tepat, kadang-kadang terjadi terlalu dini atau terlalu terlambat," kata Ciabatti menjelaskan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp