INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Peluang Gelar Sangat Kecil, Tapi Marquez Masih Bernafsu Kejar Duo Yamaha

Peluang Gelar Sangat Kecil, Tapi Marquez Masih Bernafsu Kejar Duo Yamaha
Spanyol, Rungan -- Terakhir kali Marc Marquez mengalami gagal finis sebanyak empat kali adalah ketika masih membalap di kelas 125cc, pada tahun 2009 lalu.

Tapi tahun ini, pembalap Repsol Honda itu kembali mengalami hal serupa dan tertinggal 77-poin di belakang pimpinan klasemen sementara,Valentino Rossi.

Terakhir, Marquez jatuh di balapan hujan kemarin dalam seri Inggris di sirkuit Silverstone dan ia kini harus merelakan gelar juara dunianya untuk pertama kali dalam kelas MotoGP.

Tapi jika Marquez masih ingin menikmati sisa bertarungan untuk perebutan gelar juara musim ini bersama Jorge Lorenz dan Valentino Rossi, maka ia harus memenangkan 3 balapan secepat mungkin mulai dari seri Misano pekan ini.

"Jelas saya kecewa telah tersingkir dari balapan di Inggris, tapi saya mendorong hingga limit dan ini bisa terjadi saat cuaca seperti itu," kata Marquez kepada Crash.

"Tentu saja kejuaraan semakin jauh dari kita tapi kami kembali berjuang di depan dan ini jelas positif.

"Sekarang kita akan ke Misano, ini adalah trek yang cukup kecil dan lambat. Kami sempat menguji motor sebelum liburan musim panas lalu,

Jadi saya berharap data dari tes dapat membantu kami dengan pengaturan akhir pekan ini. trek berkelok-kelok ini banyak menuntut pengereman yang baik dan mari kita berharap cuaca akan menjadi bagus untuk akhir pekan ini!"

Tahun lalu di Misano, Marquez berjuang dengan Rossi, tapi ia meluncur saat menikung ke kanan dan terjatuh, beruntung ia dapat melanjutkan balapan dan akhirnya finis -15. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp