INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Redding Resmi Lepas Seragam Honda Musim Depan

Redding Resmi Lepas Seragam Honda Musim Depan
UK, Rungan -- Tim lapis dua Ducati, Octo Pramac Ducati akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa pembalap asal Inggris, Scott Redding akan membela mereka di MotoGP musim 2016 mendatang.

ReddingPower akan dibekali mesin Desmosedici GP15 terbaru. Ini artinya, Redding resmi akan meninggalkan tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS dan Departemen Balap Honda (HRC) akhir musim ini.

Redding menjadi musim debutnya di Grand Prix pada tahun 2008 lalu di kelas GP125 dan langsung meraih kemenangan perdananya di sirkuit Donington Park. Kemenangan inipun membuat Redding menjadi pemenang termuda sepanjang sejarah Grand Prix dalam usia 15 tahun 170 hari.

Pada tahun selanjutnya (2010), ia naik kelas ke kelas Moto2 dan berkarir di kelas medium ini selama empat musim penuh. Prestasi terbaiknya adalah menjadi runner up tahun 2013.

Berikut Pernyataan resmi Directur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti:

"Kami bangga bisa menyambut Redding masuk ke dalam Keluarga Ducati. Ia akan membela Ducati Pramac Team musim depan dengan motor GP15 terbaru kami. Jadi kami senang dan berharap bisa memberikan kondisi yang baik agar Scott bisa menunjukkan potensi sesungguhnya. Kami sudah mengamati Scott sejak ia berkarir di Moto2 dan debutnya di MotoGP bersama Gresini. Tahun lalu kami mendekatinya, namun timnya (Marc VDS) memutuskan naik ke MotoGP jadi ini mustahil. Kami kembali berdiskusi dengannya lagi di Brno dan kami memutuskan bahwa inilah waktu yang tepat."
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp