INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Lorenzo Sempurna, Akan Sulit Mengalahkannya Lagi!

Rossi: Lorenzo Sempurna, Akan Sulit Mengalahkannya Lagi!
Aragon, Rungan -- Dalam balapan Aragon, Minggu (27/9) Jorge Lorenzo melaju dengan kecepatan sempurna.

Hanya Marc Marquez yang mampu mendekati laju Lorenzo, namun nasib sial kembali menghampiri pembalap Repsol Honda itu, Marquez terjatuh di lap kedua pada tikungan 12.

Pertarungan kemudian tersisa untuk Pedrosa dan Rossi.

"Saya masih senang karena itu adalah balapan yang baik dan hasilnya juga baik. Tentu ini menjadi balapan terbaik saya di Aragon, karena ini trek yang sulit bagi saya," aku The Doctor.

"Tapi saya tidak cukup kuat untuk tetap di depan Pedrosa. Namun, pada saat yang sama saya memiliki kecepatan yang baik, jadi saya mencoba untuk mengikutinya dan mendorong hingga limit, sehingga saya bisa melawannya di lap-lap akhir.

Pada akhirnya saya memberikan kemampuan terbaik saya untuk menjegal laju Pedrosa," terangnya sambil tertawa. "Tapi itu tidak cukup. Pedrosa lebih kuat dari saya, tutup Rossi.

Dengan hasil ini, dapat dipastikan bahwa empat balapan terakhir musim ini akan menjanjikan sebuah ketegangan besar karena memimpin Rossi sekarang hanya memimpin klasemen dengan keunggulan 14 poin saja.

Pertarungan perebutan gelar antara Rossi dan Lorenzo sangat sulit tahun ini. Sekarang Lorenzo memiliki kecepatan sempurna dan akan sulit dikalahkan oleh Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp