INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jangan Menangis Valentino Rossi, Balapan Memang Kejam

Jangan Menangis Valentino Rossi, Balapan Memang Kejam
San Marino, Rungan -- Lokal hero seri San Marino, Valentino Rossi sangat kecewa dengan hasil balapan kandangnya sendiri setelah hanya finis kelima di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/).

Pembalap yang kerap disapa The Doctor itu seharunya sudah mendapat hasil baik di depan fansnya sendiri.

Rossi pada akhirnya hanya finis di posisi kelima dalam balapan kering basah tersebut,tepat dibelakang pembalap Open Class, Loris Baz yang finis keempat.

Sementara posisi pertama atau penemang berhasil diraih oleh pembalap asal Spanyol, Marc Marquez setelah berjuang sangat keras dalam balapan dua lapis itu.

Tapi kabar gembira untuk Rossi adalah carshnya Jorge Lorenzo. Lorenzo jatuh ditikungan ke-15 di lap ketujuh atau lap pertama setelah mengganti moornya ke tipe basah.

"Jujur saya sangat kecewa dan ingin menangis. Saya ingin hasil yang lebih baik karena saya punya potensi di balapan kering atau pun basah," ucap Rossi seperti dilansir Crash.

"Di Misano dengan dukungan fans tanah air yang begitu sangat banyak target saya adalah podium. Tapi hasil ini membuat Saya merasa sangat malu," katanya menambahkan.

Tapi walaupun demiki sisi positif tetap bisa membuat Rossi sedilit lega dalam balapan ketiga belas ini. " Hal utama adala saya bisa memperlebar jarak menjadi 23 poin," tutupnya dengan sangat bersemangat. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp