INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Mulai Khawatir, Lorenzo Sangat Cepat di Misano

Rossi Mulai Khawatir, Lorenzo Sangat Cepat di Misano
Italia, Rungan -- Bintang andalan Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menerawang bahwa di seri kandangnya akhir pekan ini di seri Misano, San Marino akan berjalan sangat ketat mengingat rekan setimnya, Jorge Lorenzo memiliki catatan balap sangat baik di sirkuit Italia tersebut.

Tapi Rossi berharap untuk bisa mengulang prestasinya seperti di tahun lalu, di mana ia berhasil keluar sebagai kemenangan. Ia juga ingin memperlebar jarak lagi dari Lorenzo di klasemen sementara.

"Balapan tahun lalu sangat penting, karena performa saya bisa membaik, akhirnya saat itu saya bisa menang setelah satu setengah tahun lamanya.

Saya selalu senang untuk balapan di Misano dan motor kami juga sangat cocok dengan sirkuit ini. Satu-satunya yang menjadi masalah saya di Misano adalah Lorenzo!" kata Rossi.

Rossi juga mengakui bahwa dirinya sudah harus bersungguh-sungguh merancang strategi bersama timnya nanti.

"Saya pernah menang sebanyak tiga kali di Misano, tapi Lorenzo juga sudah banyak menang disana. Ini artinya saya harus lebih cepat darinya, tapi Lorenzo sangat lah kuat di Misano!

Jadi balapan akhir pekan nanti akan menjadi salah satu balapan paling sulit bagi saya. Apa saja yang harus saya lakukan? Lebih cepat atau lebih kuat? Yang jelas saya akan bertarung sampai lap terakhir," ancam Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp