INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Tak Khawatir Start Keenam, Tapi Ada Masalah Lain?

Rossi Tak Khawatir Start Keenam, Tapi Ada Masalah Lain?
Aragon, Rungan -- Start dari posisi keenam dengan jarak 0,857 detik di belakang Marc Marquez dan lebih dari 0,7 detik di belakang rekan setimnya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi sangat tidak puas dengan hasil kualifikasi di Aragon.

"Hari ini adalah sedikit lebih sulit daripada Jumat, terutama di sore hari," keluh pembalap pabrik Movistar Yamaha itu.

"Dalam FP3 kita masih bisa cepat, kami telah mengubah beberapa pengaturan dan melakukannya dengan baik. Tapi di sesi kualifikasi saya sedikit lambat.

"Saya sangat khawatir dengan kecepatan saya di balapannanti", akui Rossi, saya bahkan lebih lambat setengah detik dari tiga pembalap di depan, Marquez, Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Jadi kita harus memikirkan sesuatu yang lain untuk pemanasan. Sekarang kami sedang mencari solusi dengan tim, bagaimana kita dapat menentukan ban untuk balapan. Kemudian saya akan mencoba untuk memperbaiki diri dalam pemanasan. 20 menit saat pemanasan akan menjadi moment penting sebelum balapan.

"Kualifikasi tidak fantastis. Tentu saja akan lebih baik jika saya bisa start dari barisan depan. Tapi baris kedua tidak terlalu buruk bagi saya.

Start keenam tidak bisa disebut bencana. Tapi saya lebih khawatir tentang kecepatan dan perasaan untuk ban. Sekarang kita harus menunggu untuk suhu dan kondisi pada hari Minggu. Kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam balapan", terang Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp