INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sam Lowes Gabung ke Tim Federal Oil Gresini Moto2 2016

Sam Lowes Gadung ke Tim Federal Oil Gresini Moto2 2016
Inggris Raya, Rungan -- Memiliki nama lengkap Samuel Deane Lowes namun akrab disapa Sam Lowes ini kelahiran Lincoln, Inggris 14 September 1990. Memulai karier balap profesional pada 2009 dengan mengikuti kejuaraan British Supersport dan menjadi juara dunia Supersport pada tahun 2013.

Mulai mengikuti Kejuaraan Dunia Moto2 pada 2014 lalu, Lowes yang memakai nomor start 22 ini memiliki skill yang mumpuni. Memiliki saudara kembar, Alex Lowes yang saat ini membalap di British Superbike.

Sam Lowes yang kabarnya tahun 2016 nanti hampir dipinang salah satu tim untuk membalap di MotoGP, merelakan menunda kenaikan jenjang kariernya.

"Saya ingin menutup karier saya di Moto2 dengan prestasi yang gemilang, dan saya akan melakukannya bersama Federal Oil Gresini Moto2. Tim yang solid dan kompetitif di ajang Moto2, kami akan berusaha keras untuk mencapai ambisi kami," ujar pemilik tinggi badan 168 cm ini.

Pembalap asal Inggris ini tentunya sudah tidak sabar untuk segera menunjukan performa terbaiknya berasama tim Federal Oil Gresini Moto2. (DN/vH)

Sumber: Federal Oil
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp