INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sebenarnya Brad Pitt Puji Rossi atau Lorenzo Sih?

Sebenarnya Brad Pitt Puji Rossi atau Lorenzo Sih?
UK, Rungan -- Hadirnya Brad Pitt di MotoGP Inggris bukan tanpa alasan, aktor tampan itu rupanya dalam misi mempromosi film dokumenter MotoGP "Hitting the Apex".

"Ini fenomenal," katanta meracau seperti dikutip ShortList.com. "Apa yang orang-orang lakukan disini sangat puitis dan indah, meskipun mereka benar-benar di batas dan diambang risiko cedera.

Ini sulit dipercaya, luar biasa, saya telah menonton balapan sejak tahun 90-an, di eranya Mick Doohan. Tapi Valentino Rossi pada tahun 2001 lalu membuat saya semakin gila dengan olahraga ini, saya gila tentang hal itu.

Saya ingat bahwa sejak saat itu saya tidak pernah melewatkan satu balapan pun. Saya menonton semua balapan dengan teman-teman saya, dengan istri saya, dan juga dengan anak-anak saya.

Sebagai aktor, apa penilaian Brad Pitt tentang pesaing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat ini?

"Saya suka Lorenzo, karena dia memiliki fokus yang mutlak dan luara biasa, saya suka pembalap sepertinya. Dia sungguh luar biasa.

Rossi sangat besar, semua pembalap ingin sepertinya, mereka seperti gladiator. Orang-orang seperti ini melaju di kecepatan 320 keputusan km/jam dalam beberapa milidetik, yang memutuskan apakah akan tetap di atas motor, atau menabrak orang di depan mereka, ini sangat menarik untuk disaksikan, tutup Pitt. (DN/vH)
Loading...
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp