INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tercecer Kelima, Rossi Perlu 'Sayap' Seperti Lorenzo

Tercecer Kelima, Rossi Perlu 'Sayap' Seperti Lorenzo
San Marino, Rungan -- Catatan waktu lap Valentino Rossi bisa menjadi lebih baik dari FP1 ke FP2.

Namun pembalap asal Italia mengaku tidak cukup cepat dan peningkatannya masih terbilang rendah.

Waktu lap Rossi ada di kisaran 1m 43.469s menjadinya tercepat kelima di hari Jumat kemarin, hampir enam persepuluh detik di belakang rekan setimnya yang juga saingan terberatnya di klasemen sementara, Jorge Lorenzo.

"Misano selalu khusus dan hari ini sudah ada suasana yang besar. Semua orang sudah ada di trek dan ini baik untuk seluruh olahraga," kata Rossi kepad Crash.

"Permukaan baru cukup sulit dan saya menderita di pagi hari, tapi kami banyak mengubah motor dan untungnya kami membaik pada sore hari.

"Selama latihan kami mampu membuat langkah maju, yang baik, tapi itu tidak cukup karena saya masih tidak merasa 100 persen nyaman dan tidak bisa membawa motor dengan maksimal, jadi kita harus lebih giat untuk besok," ujar Rossi menambahkan.

"Ada kemungkinan bahwa saya akan mencoba menggunakan sayap untuk akhir pekan ini. Saya sudah mencobanya di uji coba sebelumnya dan hasilnya tidak begitu buruk, part ini bisa sedikit membantu dan bisa membuat perbedaan kecil," tutup pembalap yang kini berusia 36 tahun itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp