INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata HRC Suka dengan Gaya Agresif Miller

Ternyata HRC Suka dengan Gaya Agresif Miller
UK, Rungan -- Datangnya Jack Miller ke MotoGP sebenarnya membawa misi besar Honda untuk menjadi pembalap Repsol Honda di tahun 2017 mendatang.

Di musim debutnya ini, banyak sekali intrik yang terjadi di sekeliling Miller, mulai dari penampilannya yang berantakan, gaya membalapnya yang selalu agresif, sampai dengan kehilangan tempat di timnya saat ini.

HRC mengaku sangat puas dengan kenerja Miller yang selalu agresif, tapi tahun ini posisi Miller masih mengambang untuk kontrak musim depan, hingga saat ini miller belum pasti akan membalap dengan tim mana untuk musim keduanya nanti.

LCR Honda setelah kehilangan sponsor utamanya CWM, sudah jelas dan terang-terangan akan mempertahankan Cal Crutchlow, jadi satu-satunya harapan HRC adalah tim Martinez.

Sementara jika melihat misi Miller untuk menggantikan Dani Pedrosa di musim 2017 mendatang, harusnya tahun depan Miller sudah di beri fasilitas pabrikan, minimal pabrikan level satelit.

Namun saat ini Honda tidak memikirkan hal itu, Honda saat ini masih sibuk mencari tim yang bersedia menampung Miller dan juga jangan sampai Miller pisah dengan kepala krunya, Cristian Gabbarini.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp