INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tiga Tahun Lagi Iannone Juara Dunia? Berikut Penjelasannya

Tiga Tahun Lagi Iannone Juara Dunia? Berikut Penjelasannya
Italia, Rungan -- Manajer Andrea Iannone yang sering dikenal dengan vokalnya yang ngentrik, Carlo Pernat, berbicara kepada motorsport.com tentang transformasi pembalapnya sejak bergabung dengan tim pabrik Ducati.

Pernat memprediksi hal-hal besar untuk Iannone di tahun-tahun mendatang: "Saya yakin, bahwa Iannone akan memenangkan gelar juara dunia satu hari nanti, setidaknya dalam tiga tahun kedepan itu harus terjadi," ucapnya dengan sangat yakin.

Iannone sekarang memiliki segala yang dibutuhkannya untuk melakukan hal tersebut. "Sejak pindah ke tim pabrik Iannone telah mengklaim dua podium dan hanya finis di luar posisi lima besar sebanyak dua kali saja.

"Dia telah menunjukkan konsistensi yang besar dan sangat dekat dengan pembalap terdepan. Dia jarang jatuh dan dia salah satu dari sangat sedikit pembalap yang telah finis di semua balapannya," kata Pernat kepada motorsport.com.

"Dia dengan mudah menemukan solusi untuk masalah. Insinyur mendengarkan apa yang dia katakan karena komentarnya yang sangat akurat, dan sembilan dari sepuluh perkataannya benar tentang apa yang perlu dilakukan pada mesin-nya.

"Tahun ini dia tampil sangat kuat mendekati Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez," tutup Pernat. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp