INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tren Podium Putus Dikandang Sendiri, Bagaimana Gelar Ke-10 Rossi?

Tren Podium Putus Dikandang Sendiri, Bagaiman Gelar Ke-10 Rossi?
Italia, Rungan -- Sejak balapan pembuka musim ini di Qatar hingga seri ke-12 di Silverstone, pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi tak pernah absen berdiri di podium.

Bahkan beberapa diantaranya ia tampil sebagai juara seri, namun apa yang terjadi dalam balapan kandangnya sangat membuat kaget Rossi.

Persiapan matang menyambut balapan rumah dengan jutaan suara pendukung fans tanah airnya menguning sepanjang sirkuit.

Balapan yang berlangsung kacau membuat Rossi kebingunangan dan salah trik dalam menuntaskan balapan di San Marino, sempat memimpin balapan, namun karena beringasnya cuaca, Rossi kembali terpental ke barisan tengah hingga akhirnya ia hanya finis kelima.

Rossi harus melupakan podium rumahnya, hasil yang ia bentuk sejak awal musim harus pupus dihadapan ribuan fans tanah airnya, mimpi rajai podium balapan rumah sendiri terkubur oleh rintik hujan yang membasahi sirkuit.

Lain lagi dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang sangat digdaya di awal balapan harus menelan pil pahit, lagi-lagi ia harus mengakui bahwa balapan basah sangat membencinya.

Ia tersungkur di  pertengahan balapan, poinnya kembali merosot meninggalkan Rossi.

Mau tak mau ia harus mengejar ketertinggalan poin lagi demi mengamankan gelar juara yang saat ini sedang berada tepat di hadapan Rossi.

Lalu bagaiman dengan Marc Marquez? Tampaknya pembalap Repsol Honda itu akan menjadi satu masalah besar lagi baik bagi Rossi maupun bagi Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp