INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Untuk Sisa Musim, Marquez Berniat Ganggu Perebutan Gelar Rossi - Lorenzo

Untuk Sisa Musim, Marquez Berniat Ganggu Perebutan Gelar Rossi - Lorenzo
Spanyol, Rungan -- Marc Marquez sudah empat kali gagal finis musim ini, berarti dia sekarang harus menjalani penderitaan pertamanya di MotoGP.

Tahun ini ia akan kehilangan gelar juara dunia untuk pertama kalinya sejak debut di musim 2013 lalu.

Bintang Repsol Honda itu kini tertinggal 77 poin di belakang Valentino Rossi dengan hanya enam putaran tersisa, yang berarti gelar juara dunia hanya akan diperebutkan oleh Rossi dan Jorge Lorenzo.

Jadi bagaimana Marquez melihat pertarungan di antara mereka?

"Ini terlihat menarik karena dalam hal kecepatan Lorenzo lebih cepat, namun Rossi memiliki pengalaman yang luar biasa dan konsisten sehingga ia dapat mengambil keuntungan dari semua situasi," kata Marquez menganalisa.

"Ini akan menjadi sangat menarik untuk menyaksikan pertempuran mereka dan kami akan mencoba untuk mengganggu pesta mereka."

Rossi kini dua belas poin unggul dari Lorenzo setelah menang di balapan basah Silverstone. Sebenarnya apa rahasia Rossi di usianya yang semakin menusia bisa tetap tampil kuat.

"Pertama-tama saya suka naik sepeda motor," kata Rossi di Silverstone. "Ini adalah gairah saya untuk balapan di tingkat tertinggi, di MotoGP dengan motor Yamaha Factory. Saya suka hidup ini. Saya ingin menjadi pembalap dan terutama itu adalah gairah.

Dan balapan berikutnya akan diselenggarakan di Sirkuit Misano di San Marino, Italia, trek kandang Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp