INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales: Rossi Jago Duel, Lorenzo Jago Ngacir, Marquez! Ah Sudahlah

Vinales: Rossi Jago Duel, Lorenzo Jago Ngacir, Marquez! Ah Sudahlah
Spanyol, Rungan-- Setelah GP Silverstone, Jorge Lorenzo kembali tertinggal dua belas poin di belakang rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Pembalap Suzuki MotoGP, Maverick ViƱales mencoba menganalisis situasi kejuaraan untuk seperti yang disampaikan Speedweek.

Dalam balapan hujan Silverstone Jorge Lorenzo gagal mendapat podium dan kembali tertinggal dari Valentino Rossi.

Sekarang Rossi yang berusia 36 tahun unggul dua belas poin di puncak klasemen sementara. Padahal di Brno Lorenzo sempat mengambil alih memimpin klasemen untuk pertama kalinya, tapi sekarang Rossi merebutnya lagi.

Lantas seperti apa situasi pertarungan Lorenzo dan Rossi saat ini?

"Itu akan menyenangkan. Perjuangan mereka tentu besar. Saya berpikir bahwa Rossi dalam duel memiliki keuntungan. Dia hampir selalu menang. Rossi memiliki mental yang sangat kuat.

Tapi ketika Jorge memiliki hari yang kuat, mustahil pembalap lain dapat mengerjarnya. Oleh karena itu, sangat sulit untuk mengatakan siapa yang akan mendominasi sisa musim ini," tutur rider kebanggaan Suzuki itu dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.
Tentang jatuhnya Marquez, bagaimana pendapat Vinales, "Peluang gelar tentu ada walaupun kecil, tapi itu tidak lagi penting bagi Marquez, sekarang saatnya dia fokus untuk memenangkan seri demi seri, tutup Vinales. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp