INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Bukan Dianggap 'Hiu', Ternyata Tiga Pembalap Inilah yang Memangsa Rossi

Walau Bukan Dianggap 'Hiu', Ternyata Tiga Pembalap Inilah yang Memangsa Rossi
Italia, Rungan -- Masih ingat dengan desain Helm Valentino Rossi di balapan kandangnya, Helm yang bercorak Hiu dan Ikan Kecil itu ternyata tidak hanya mengambarkan musuhnya Jorge Lorenzo, tapi juga ada pembalap lain.

Tapi anehnya, justru pembalap yang tak dimasukkan dalam karakter Hiu tersebut malah yang dapat mengunyah Rossi dengan beringasnya, siapa saja mereka?

"Hiu itu tidak hanya melambangkan Jorge Lorenzo.

Ide ini datang dari kemenangan kandang saya tahun lalu, karena semua orang ingin mengejar saya tahun ini," ujar Rossi kepada Speedweek.

"Saya hanyalah ikan kecil dan hiu itu merupakan Lorenzo, Marquez, Pedrosa dan pembalap Ducati," tegas Rossi arti dari desain helm yang ia gunakan di balapan rumahnya di GP San Marino.

Jorge Lorenzo yang meraih posisi pole sempat memimpin di lap-lap awal, namun ketika kekacauan melanda sirkuit diiringi turunnya hujan, Lorenzo jatuh dan tak dapat melanjutkan balapan.

Otomatis, Rossi kini melawan Marquez, namun siapa sangka, menjelang lap-lap akhir, musuh Rossi bangkit bak jamur usai hujan.

Pembalap yang tak disangka pada awalnya ternyata memiliki trik ampuh membendung laju Rossi, mereka adalah  Bradley Smiht yang mengunci posisi dua, Scott Redding yang mengamankan podium tiga dan Loris Baz yang sukses finis keempat, tepat dibelakang Rossi.

Saat ini Jorge Lorenzo kembali tertinggal hingga 23 poin dari Rossi, menjelang  GP Aragon akhir pekan depan, dapatkah Lorenzo kembali mendekati poin Rossi atau bahkan ia yang akan didekati Marquez yang selalu mengintainya di posisi ketiga. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp