INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Start Kedua, Lorenzo Masih Sanggup Ancam Lawan-lawannya

Walau Start Kedua, Lorenzo Masih Sanggup Ancam Lawan-lawannya
Aragon, Rungan -- Hanya tertinggal 0,108 detik di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo berhak atas posisi start kedua dalam balapan MotoGP Aragon yang akan berlangsung sore nanti waktu Eropa.

Di klasemen sementara Lorenzo tertinggal lagi hingga 23 poin dari Valentino Rossi, tapi pada kesempatan akhir pekan ini Lorenzo kembali mencoba untuk mendekati poin Rossi.

"Saya benar-benar lega dan saya senang dan bangga dengan hasil yang saya raih sejauh ini", tutur Lorenzo dengan tegas.

"Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik di pit dan di trek. Perasaan saya sangat baik dengan balapan akhir pekan ini. Waktu lap saya 1: 46,7 menit dengan motor ini, hasil ini telah meningkat secara signifikan dibandingkan tahun lalu.

Kinerja ini membuat saya bangga, keterampilan dan kecepatan kami bisa dibanggakan. Dalam hal ini kami tidak berhasil untuk posisi pole. Marquez selalu sangat eksplosif ketika datang ke posisi pole.

Hari ini ia telah membuktikan lagi dia agresif dan sangat cepat. Jika saya ingin mengalahkannya, maka saya harus membalap dengan sesempurna mungkin.

Karena hal ini sulit saat kualifikasi, maka saya akan mencoba hari ini dalam balapan", yakin Lorenzo.

Bagaimana set-up motor Lorenzo? "Kami menjadi lebih baik dan lebih baik. Kita sekarang tahu semuanya dengan detail, motor saya dalam keadaan terbaik dan mendetaki kata sempurna.

Saya biasanya cepat ditikungan pada sirkuit ini, terutama di FP4 saya sangat bangga, karena motor kami bekerja dengan begitu hebatnya. Saya melaju sangat fokus. Sepertinya kita memiliki set balapan yang sangat baik.

Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam balapan. Saya berharap kami ini kami menjalani balapan yang kering. Saya berharap bahwa hari ini matahari tersenyum padaku.

Tetapi jika itu harus hujan, saya akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik dari balapan sebelumnya dalam keadaan seperti itu", tutup The Mallorca. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp