INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Dorna Tunjuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah MotoGP 2017

Alasan Dorna Tunjuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah MotoGP 2017
Jakarta, Rungan -- CEO Dorna Sports lewat Carmelo Ezpeleta kini membuka jalan selebar-lebarnya untuk Indonesia agar bisa menggelar satu seri balap di musim 2017 mendatang.

Carmelo Ezpeleta Rabu kemarin berkunjung ke Jakarta, yakni disela-sela waktunya antara Grand Prix Australia dan Malaysia dan Indonesia menyambut dengan hangat pria kelahiran Spanyol itu.

Indonesia adalah pasar berkembang utama untuk MotoGP, yang dibuktikan dengan kekuatan penggemar, sementara ini dapat dibuktikan dengan banyaknya penonton MotoGP Malaysia yang berasal dari Indonesia.

Belum lagi dari sudut pandang komersial, ini menjadi kabat baik bagi produsen sepeda motor, mereka bisa mendemonstrasikan berbagai produk anyak mereka ke pasar besar Indonesia.

Mr Ezpeleta bertemu dengan Imam Nahrawi, Menteri Pemuda & Olahraga dan Tinton Soeprapto, CEO dari International Sirkuit Sentul Indonesia, serta berbagai perwakilan dari pemerintah dan sirkuit untuk melanjutkan negosiasi.

Presentasi dari master plan proyek pada akhir November dan tanda tangan kontrak antara Dorna Sports dan sirkuit menjadi tujuan berikutnya sebelum mereka mulai mengerjakan proyek renovasi Sentul.

Rangkaian acara ini merupakan bersiapan besar menyambut Indonesia dalam kalender MotoGP 2017 mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp