INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Amankan 'Perang' Rossi vs Lorenzo, GP Valencia Akan Dikawal 1500 Tentara

Grand Final GP Valencia Libatkan 1500 Personel Tentara
Valencia, Rungan -- Grand Final musim ini yang melibatkan dua pembalap Movistar Yamaha sekaligus, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mendapat perhatian serius dari pengelola Sirkuit Valencia.

Setelah bermasalah dengan tiket, sekarang yang menjadi masalah justru keamanan dan hal ini akan menjadi fokus utama untuk mengawal balapan penentu Rossi dan Lorenzo 8 November mendatang.

Hal ini juga sebagai buntut dari insiden Rossi dan Marc Marquez di seri Malaysia pekan lalu dan membuat GP Valencia akan menjadi tujuan utama para fans untuk menyaksikan drama MotoGP episode terakhir musim ini.

Ditambah dengan Rossi akan menjalani start dari barisan paling belakang membuat keadaan semakin ricuh.

Kondisi tersebut membuat isu konspirasi pembalap Spanyol vs Italia menjadi pecah. Tak hanya para pembalap yang memiliki pandangan dan pendapat yang berbeda-beda, semua fans pun ikut terlibat saling serang di ranah dunia maya untuk menanggapi insiden Rossi vs Marquez.

Untuk membuat kondisi sekondusif mungkin, pihak panitia sirkuit pun akan bekerja keras dan memikirkan cara agar balapan berlangsung normal tanpa ada gangguan apapun.

Salah satunya adalah dengan memperbanyak petugas keamanan, Direktur Sirkuit Ricardo Tormo Gonzalo Gobert ingin menciptakan suasana di seri terakhir nanti bukanlah drama konspirasi Spanyol vs Italia, melainkan hanya battle Rossi melawan Lorenzo.

Kini pasukan tentara yang akan berjaga-jaga dan mengamankan Sirkuit berjumlah 1500 tentara.

"Karena hal yang paling utama nanti adalah memutuskan dua pilihan, yaitu Rossi atau Lorenzo yang akan menjadi juara dunianya," tegas Gobert seperti dilansir Sport.es, Jumat (30/10/2015).

Sebelumnya, insiden Rossi vs Marquez di Malaysia juga membuat Gobert bermasalah terkait pemesanan tiket untuk GP Valencia. Bahkan karena saking banykanya pembeli sempat membuat sistem penjualan tiket online mereka nyaris mengalami kerusakan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp