INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Asap dari Indonesia Batalkan Race MotoGP Malaysia?

Apa Asap dari Indonesia Batalkan Race MotoGP Malaysia?
Sepang, Rungan -- Asap yang menyelimuti wilayah sekitar sirkuit Sepang, Malaysia disebabkan oleh kebakaran hutan di Indonesia telah mempengaruhi kualitas udara, visibilitas dan menjadi sedikit kekhawatiran untuk MotoGP Malaysia akhir pekan ini di Sepang.

Malaysia, Singapura dan Indonesia sudah terganggu oleh kabut selama berbulan-bulan, menyebabkan beberapa sekolah ditutup sementara dan banyak masyarakat yang menggunakan masker pernapasan.

Berbicara kepada Crash.net di pit lane di Sepang, Kamis (22/10) anaging Director Dorna, Javier Alonso mengatakan:

"Kami telah melakukan percakapan dengan orang-orang di sirkuit. Kami tahu tentang masalah ini. Kami pikir itu akan menjadi rumit, tapi di sini masih bisa diatasi.

Jadi kami meminta sirkuit untuk membawa beberapa peralatan untuk mengukur (kualitas udara) di sini, jadi kita tahu keadaan yang sebenarnya.

Karena jika Anda melihat di internet pasti Anda akan menemukan beberapa informasi yang sangat buruk jika berada di sini sekarang padahal tidak seperti yang dibayangkan,

Situasi di sini, sekarang, adalah bahwa kita berada keadaan aman, aman untuk aktifitas dan aman untuk balapan.

Jika asap ini semakin berbahaya, maka kami akan batalkan. Tapi Menurut apa yang kita ketahui itu seharusnya tidak terjadi.

Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, Karena itu cukup tak terduga, tapi hari ini, kemarin dan hari sebelumnya kondisi masih tetap sama dan aman. Jadi balapan akan berjalan seperti biasanya, tegas Javier. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp