INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bisakan Helikopter MotoGP Beroperasi di Sepang yang Berasap?

Bisahkan Helikopter MotoGP Beroperasi di Sepang yang Berasap?
Sepang, Rungan -- Kabut asap yang berasal dari hutan terbakar di Indonesia setidaknya memberikan dampak hingga ke wilayah sirkuit Sepang, Malaysia.

"Kami memiliki masalah lain yang mungkin menjadi masalah visibilitas untuk helikopter MotoGP," kata perwakilan Dorna, Javier Alonso menegaskan kepada Crash.net.

"Hari ini helikopter sudah tiba dan itu tidak jadi masalah. Di sini Anda perlu melihat antara 1-1,5 km. Hal ini tidak seperti Jepang di mana Anda harus memiliki visibilitas antara 4-5 km. Ini jauh lebih rendah karena sesuai dengan regulasi di Malaysia.

Kami sedang memantau visibilitas di kedua situasi, yaitu di Sirkuit dan di rumah sakit setiap jam. Sekarang kita juga menghitung waktu tempuh di jalan untuk transportasi pengendara yang terluka ke rumah sakit. Mereka mengatakan kepada kami 30-35 menit tapi kami ingin memastikan mereka benar.

Jika waktu tempuh sampai 30-35 menit maka tidak ada masalah untuk menggunakan transportasi melalui jalan darat, jika tidak ada visibilitas cukup untuk helikopter.

"Perkiraan tersebut mengatakan juga bahwa ada kemungkinan kecil besok akan turun hujan dan kesempatan besar pada hari Sabtu. Jika itu terjadi, maka hujan akan membantu membersihkan kabut asap," tutup Javier. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp