INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha Imbau Rossi - Lorenzo Tak Bentrok Hingga GP Valencia

Bos Yamaha Imbau Rossi - Lorenzo Tak Bentrok Hingga GP Valencia
Philip Island, Rungan -- Pertarungan untuk gelar juara dunia 2015 semakin memanas antara dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Terutama setelah Lorenzo kembali mendekati poin Rossi di klasemen sementara setelah Grand Prix Australia.

Lantas, bagaimana tanggapan Lin Jarvis melihat keadaan kekua pembalapnya?

"Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Tidak ada gunanya untuk saling mengancam dan merugikan satu sama lain, " kata Jarvis yang mencoba bersikap netral.

"Saya berharap mereka dapat menyajikan pertarungan yang baik dan sportif, saya yakin jika salah satu dari mereka memenangkan gelar ini dengan cara yang tidak adil, maka ia akan dicap sebagai pembalap yang tidak baik untuk jangka waktu yang lama.

Untuk menghindari jumlah poin sama di balapan final nanti, Rossi setidaknya harus unggul di sepang Minggu ini minimal 15 poin. Itu berarti jika Rossi memenangkan balapan, dan Lorenzo finis keenam atau lebih rendah. Jika Lorenzo gagal mencetak poin, Rossi hanya perlu finis ketiga atau lebih tinggi.

Rossi memang terlihat sangat serius untuk mengunci gelar kelas premier kedelapannya, sementara hal yang sama ditunjukkan oleh Lorenzo untuk gelar ketiganya," tutup Jarvis.

Selain itu, tahun ini Yamaha pede akan bisa menyapu bersih gelar juara tim dan konstruktor. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp