INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bukan Bantu Rossi, Ini Maksud Iannone Ungguh Potonya

Bukan Bantu Rossi, Ini Maksud Iannone Ungguh Potonya
Italia, Rungan -- Setelah Insiden Sepang yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez, Pembalap Ducati Andra Iannone yang berasal dari negara yang sama dengan Rossi menggunggah potonya yang sedang naik podium bersama Rossi.

Banyak pihak yang menduga kalau poto tersebut mengindikasikan Iannone akan membantu Rossi di Grand Final nanti, mengingat Rossi akan start dari posisi paling belanag, bagaimana caranya Iannone bisa bantu Rossi?

Sebenarnya, mungkin saja Andrea Iannone mengunggah foto kebersamaannya dengan Rossi itu sebagai bentuk ungkapan terima kasihnya kepada rekan senegaranya itu.

Pasalnya, di balapan GP Australia, Iannone mendapat kritikan dari fans Rossi karena tidak memberikan jalan kepada Rossi untuk mendapatkan posisi di podium. Akibatnya poin Lorenzo semakin mendekati poin Rossi di klasemen.

Namun, Rossi malah membela Andrea Iannone. The Doctor menyarankan kepada Iannone untuk tidak mendengar apa kata para fans. Jadi, unggahan foto Iannone, dilihat dari sudut pandang tersebut, ‘bukanlah hal yang spesial’.

Hanya saja dari berbagai komentar fans di halaman facebook Andrea Iannone, terlalu banyak spekulasi yang memperkirakan iannone akan memberikan bantuannya kepada Rossi.

Apakah seri terakhir MotoGP akan berakhir dengan bertambahnya insiden baru yang membuat kita semua penasaran untuk menunggunya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp