INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Cerita Baru Rossi! Sebelum Jatuh, Tangan Marquez Menyentuh?

Cerita Baru Rossi! Sebelum Jatuh, Tangan Marquez Menyentuh?
Sepang, Rungan -- Pembalap yang menedang Marc Marquez hingga terjatuh di balapan sepang Minggu lalu, Valentino Rossi kini memberikan bukti baru dan kesaksian tentang insidennya di tikungan ke-14 tersebut.

Pembalap berdarah Italia itu menerangkan bahwa Marquez sempat menggunakan tangan kanannya untuk mengganggu Rossi ketika mereka berdua terlibat kontak.

Pengakuan Rossi itu mungkin bisa memberikan sedikit penjelasan mengenai siapa yang telah lebih dulu memulai provokasi anatara keduanya.

Rossi bahkan hingga saat ini memang menjadi pembalap yang disalahkan setelah dituduh menendang Marquez hingga terjungkal kesamping lintasan.

Masalah memperlambat motor, Rossi mengakui ia melakukan hal tersebut, tapi jika berbicara mengenai tendangan, maka Rossi tetap pada pendirinnya, yakni mengklaim tidak melakukan hal tersebut dan mengatakan bahwa kakinya hanya bergerak setelah Marquez terjungkal.

"Marquez ingin ikut campur dalam perjalanan saya menuju juara dunia, dan kali ini ia sukses besar. Saya tegaskan sekali lagi bahwa Marquez terjatuh setelah tangan kanannya sempat menyentuh saya," klaim Rossi dalam cerita berunya kepada Ansa, Senin (26/10/2015) waktu setempat. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp