INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Debut Balapan Kandang, Bisa Apa Miller di GP Australia?

Debut Balapan Kandang, Bisa Apa Miller di GP Australia?
Australia, Rungan -- Pembalap LCR Honda dari kategori Open Class, Jack Miller kembali harus menelan pil pahit setelah gagal finis di GP Jepang pekan lalu.

Miller mengakui ia tak membalap dengan agresif dan gegabah, malah ia membalap dengan sedikit tenang, namun masih saya mendapat nasib sial.

"Itu adalah akhir pekan yang mengecewakan. Saya berusaha keras untuk menjadi sedikit lebih tenang dengan kondisi basah, saya tidak menyalip begitu banyak pembalap dan hanya fokus tenang di racing line," tutur Miller.

Tapi kemudian saya tak menyangka saya gagal finis lagi. Saya terjebak di belakang Laverty, ketika saya tepat di belakangnya saya mengunci rem tepat di garis putih dan itu menjadi akhir balapan bagi saya.

Ini adalah rasa malu yang besar, saya sangat tidak senang, tapi kami menyadari bahwa ini menjadi pengalaman untuk balapan berikutnya," tutup pembalap Australia itu.

Balapan selanjutnya akhir pekan ini akan berlangsung di Philip Island 16-18 Oktober. Mampukah Miller membuat fans tanah airnya bangga, setidaknya ia harus finis sebagai pembalap Open Class teratas dalam balapan rumahnya kali ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp