INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dekati Posisi Start Lorenzo, Rossi Siap Pukau Penonton GP Jepang

Dekati Posisi Start Lorenzo, Rossi Siap Pukau Penonton GP Jepang
Motegi, Rungan -- Setelah Jorge Lorenzo mendominasi di sepanjang Latihan Bebas dan Kualifikasi, lain halnya dengan Valentino Rossi yang baru pada sesi kualifikasi mampu menunjukkan kemampuannya.

Rossi menempel ketat Lorenzo dengan jarak hanya 0,081 detik.

"Ini adalah hari yang positif bagi saya, karena di pagi hari saya mampu membuat kemajuan. Saya sangat senang, tapi itu tidak cukup," ujar The Doctor lansiran Speedweek.

"Langkah penting datang di sore hari. Kami mengontrol data untuk membuat keputusan yang tepat, yang sekarang sangat penting. Latihan keempat menjadi selalu sangat penting.

Saya senang karena di dua tikungan keluar terakhir saya bisa sedikit cepat, jadi kami akan bisa tampil kuat," tegas Rossi.

Di babak kualifikasi, Rossi juga disebut mengambil keuntungan dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo,dengan mengukutinya.

"Saya melaju sangat positif di kualifikasi. Strategi saya berjalan baik. Saya berapa pada waktu yang tepat dan di tempat yang tepat pula, "ucap pembalap Italia itu sambil tertawa.

"Saya merasa begitu cepat, jadi saya yakin saya lah yang meraih pole, tapi begitu saya tida di parc perme, mekanik saya menunjukka angka dua.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp