INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Kontrol Lorenzo, Rossi Akan Keluarkan Seluruh Skillnya di GP Jepang

Demi Kontrol Lorenzo, Rossi Akan Keluarkan Seluruh Skillnya di GP Jepang
Motegi, Rungan -- Hanya unggul 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi sebut posisinya tidak terlalu kuat untuk mengarungi sisa musim ini.

Akhir pekan ini akan menjadi pekan pembuka untuk tiga balapan beruntun, yakni GP Jepang, GP Australia dan GP Malaysia.

Sebelumnya Rossi pernah menang di Motegi pada tahun 2001 dan 2008, ia finish kedua di tahun 2000, 2002, 2003, 2004, 2006 dan 2009, ada podium ketiga pada tahun 2010 dan 2014.

"Kita sekarang akan menghadapi GP Jepang, di mana ini menjadi seri yang sangat penting musim ini," tutur Rossi.

"Motegi adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Saya sering mendapat hasil baik disini. Bahkan tahun lalu saya bisa membalap dengan sangat baik.

Tapi Lorenzo sangat kuat, sehingga ia bisa menang. Saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya untuk mengontrol Lorenzo.

Hanya ada 14 poin di antara kami. Hal ini mungkin terlihat banyak, tetapi sebenarnya jarak yang sangat kecil. Kita harus menjauh dengan maksimal."

Lanjut Rossi: "Fakta bahwa kita bisa bersaing, kami telah menunjukkan hasil yang baik sepanjang musim ini. Sekarang kami akan menghadapi tiga balapan berturut-turut.

Satu hal yang menjadi harapan adalah membalap dengan sebaik mungkin dan tanpa kesalahan sedikitpun, tutup The Doctor. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp