INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dipecundangi Iannone, Ini Penjelasan Valentino Rossi

Dipecundangi Iannone, Ini Menjelasan Valentino Rossi
Philip Island, Rungan -- Setelah Philip Island, kini posisi Valentino Rossi semakin terancam dengan kehadiran Jorge Lorenzo yang hanya berjarak 11 poin di posisi kedua.

Namun demikian, juara dunia sembilan kali itu nampaknya tak mau cemas dan gegeabah walaupun gagal meraih podium dan kalah dari Andrea Iannone.

"Pada akhirnya saya menjadi malu. Saya sangat senang bisa bertarung untuk podium, tapi kali ini endingnya sedikit buruk, akui The Doctor.

Balapan berlangsung dengan sangat menarik, sejak lap pertama hingga akhir, kami menunjukkan kecepatan yang luar biasa dan gila-gilaan,terasa seperti balapan beberapa tahun lalu yang penuh dengan aksi kejar-kejaran.

Bahkan pada awalnya Suzuki, Honda, Ducati, Yamaha melaju dalam rombongan depan dengan kecepatan puncak. Hal ini mengganggu saya untuk masuk ke posisi tiga besar, karena saya jelas memiliki potensi untuk melakukannya.

Tentu saja sangat saya merasa rugi telah kehilangan tujuh poin dari Lorenzo, terutama karena kecepatan balap saya sangat baik hari ini. Saya bisa bertarung hingga garis finis. Jadi saya merasa senang di satu sisa dan di sisi lainnya saya merasa sedikit rugi," keluh Rossi.

"Saya pikir itu adalah kesalahan dari saya dan tim saya, karena kami telah membuat kesalahan pada hari Sabtu. Kami telah kehilangan banyak waktu ketika mencoba pengaturan yang tidak memberikan hasil apa-apa.

Jika saya memiliki tempat start yang lebih baik daripada posisi ketujuh dalam balapan pasti akan lebih baik. Tapi menjadi tidak masuk akal untuk menyesali apa pun.

Kita harus melihat ke depan dan belajar dari pengalaman kemarin, kita harus ingat kesalahan-kesalahan ini, jika kita pergi ke Malaysia. Di sana kita akan melihat balapan yang menentukan berikutnya.

Tapi di sisi lain saya senang karena kami masih memiliki kecepatan yang baik untuk bertarung dengan pembalap di depan," tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp