INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

FIM: Rossi dan Marquez Pengacau di MotoGP

FIM: Rossi dan Marquez Pengacau di MotoGP
Jerez, Rungan -- Vito Ippolito yang menjabat selaku Presiden FIM mengecam insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di GP Malaysia akhir pekan kemarin.

Bahkan Ippolito menuduh kedua pembalap tersebut telah memberikan efek negatif terhadap otoGP.

Ippolito juga mendesak kepada kedua pembalap, tim, dan sponsor mereka untuk bertanggung jawab atas terjadinya insiden di GP Malaysia lalu, hal ini menurutnya bisa meracuni atmosfer balap MotoGP.

Ia menganggap bahwa konflik ini juga sudah terjadi di paddock Movistar Yamaha di mana Rossi dan Jorge Lorenzo adalah salah satu kandidat juara musim ini.

Yang disayangkan oleh Ippolito adalah mengapa konflik Rossi dan Lorenzo malah semakin melebar dengan melibatkan pembalap diluar Yamaha seperti Marquez. Karena itu dia mendesak agar pembalap yang terlibat insiden di Malaysia, tim, produsen serta sponsor untuk menghormati aturan yang telah ditetapkan dan menerima keputusan yang sudah dijatuhkan oleh Race Direction kepada yang bersangkutan.

Berikut ini pernyataan lengkap dari Presiden FIM Vito Ippolito seperti dilaporkan Crash.Net, Jumat (30/20/2015). (DN/vH)
Peristiwa baru-baru ini muncul di balik persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015. FIM menilai insiden Rossi dan Marquez memberikan efek merusak gelaran MotoGP dan meracuni olahraga balap kuda besi. Ini jauh dari tradisi sportivitas yang merupakan bagian dari warisan balap motor. Setiap orang memiliki hak untuk mengekspresikan ide-ide mereka. Tapi kata-kata dan tindakan selalu memiliki konsekuensi. Setiap individu harus bertanggung jawab untuk konsekuensi mereka.
Pertama-tama sirkus MotoGP harus menyadari hal ini. Masing-masing dari mereka memiliki ribuan penggemar yang mengikuti eksploitasi mereka di trek dan mendengarkan apa yang mereka katakan keluar jalur. Untuk itu, kita melihat kepada mereka, tidak hanya di kejuaraan ini tetapi dalam semua disiplin ilmu kami. Itu yang harus dipahami seluruh pembalap ketika mereka terjun di olahraga balap motor.
Tanggung jawab ini juga dimiliki oleh orang-orang yang membentuk rombongan mereka, dimulai dengan tim dan sponsor. Meskipun benar atau tidaknya masalah ini, tetapi jika ada beberapa orang yang ingin memicu polemik tentang kejadian atau keputusan Race Direction. Maka mereka telah melakukan tindakan dan berupaya merugikan gelaran kejuaraan balap motor, sehingga ini bisa merugikan seluruh masyarakat dan sebaliknya, jika semua hal baik maka akan menghadirkan suasana baik bagi semua orang.
Pembalap, tim, produsen dan sponsor tak hanya menghormati aturan tetapi mereka harus menerima keputusan dari pejabat. Jika tidak, mereka berkontribusi terhadap anarki dan merusak perkembangan masa depan olahraga kami. Atas nama FIM dan semua orang yang melakukan yang terbaik untuk membawa kesimpulan senang Championship ini, saya mengungkapkan harapan bahwa pada putaran berikutnya dan terakhir di Valencia pengendara akan berjuang keluar di trek dengan cara menghormati semangat fair play.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp