INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Forward Racing Resmi Tinggalkan MotoGP 2016, Bagaimana Nasib Baz?

Forward Racing Resmi Tinggalkan MotoGP 2016, Bagaimana Nasib Baz?
Philip Island, Rungan -- Tim Forward Racing telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meninggalkan grid MotoGP pada akhir musim ini setelah mengumumkan kemitraan baru dengan MV Agusta di World Superbike dan Supersport untuk tahun 2016.

Keputusan ini dibuat setelah Forward menandatangani kemitraan dengan MV Agusta untuk bergubung di World Superbike dan Supersport pada tahun 2016, dengan bos tim Forward Racing Giovanni Cuzari bertindak sebagai tim principal.

Sementara mantan juara dunia kelas 250cc Marco Melandri telah bergabung dengan Forward sebagai test rider resmi mereka dengan MV Agusta, sementara pengumuman untuk pembalap mereka di World Superbike dan Supersport akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Forward masih akan hadir di paddock MotoGP setelah mempertahankan komitmennya di kelas Moto2 untuk musim depan dan telah mengumumkan Lorenzo Baldassarri sebagai salah satu pembalap untuk 2016.

Saat ini pembalap mereka di kelas MotoGP, Loris Baz dikonfirmasi akan bergabung dengan Avintia musim depan. Sementara mantan rekan setimnya Stefan Bradl tetap akan bersama Aprilia.

Sementara untuk dua balapan akhir musim ini akan diselesaikan oleh Loris Baz yang ditemani oleh Toni Ellias. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp