INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Incar Satu Pembalap Spanyol di Grand Final Valencia

Iannone Incar Satu Pembalap Spanyol di Grand Final Valencia
Italia, Rungan -- Pembalap anyar tim Ducati pabrikan, Andrea Iannone yang sukses menyedot perhatian dunia di musim 2015 ini ternyata memiliki satu tugas berat di balapan final November mendatang.

Balapan pamungkas yang akan digelar di Sirkuit Valencia itu akan menjadi penentu posisi pembalap di klasemen sementara, tak hanya juara dunia, posisi empat yang kini diperebutkan oleh Iannone dan pembalap asal Spanyol Dani Pedrosa juga tak kalah seru.

Keduanya saat ini saling berdempetan di klasemen sementara dengan perbedaan poin hanya 2 angka, Pedrosa dengan 190 poin lebih unggul di posisi empat sedangkan Iannone ada dibawahnya dengan kolekse 188 poin sementara.

Melihat performa dari keduanya saat ini bisa dibilang cukup seimbang, banyak persamaan dari kedua pembalap ini, mereka sama-sama cepat di lintasan lurus, Iannone mengandalkan kekuatan Ducatinya sedangkan Pedrosa mengandalkan bedan badannya yang lebih ringan dari kebanyakan pembalap.

Bagaimanapun jika Iannone ingin mengunci posisi empat kalsemen maka ada satu jalan, yaitu harus finis di depan Pedrosa, begitu juga sebaliknya berlaku untuk Pedrosa.

Jadi balapan final yang akan berlangsung Minggu depan (08/11) akan menjadi Grand Final yang mendebarkan, diposisi pertama ada Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dibarisan tengah ada Iannone dan Pedrosa juga pembalap lainnya yang ingin segela mengamankan posisi terbaik mereka dan mendapat poin sebanyak mungkin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp