INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Iannone Mangsa Camar Philip Island, Rossi Jadi Makanan Penutupnya'

'Iannone Mangsa Camar Philip Island, Rossi Jadi Makanan Penutupnya'
Philip Island, Rungan -- Pembalap Ducati Andrea Iannone yang mengendarai GP15 tak hanya senang dengan podium tiga GP Philip Island tapi juga karena berhasil mengalahkan Valentino Rossi sekaligus merebut podiumnya hingga tikungan akhir.

Ducati GP15 milik Iannone kembali menunjukkan keberingasannya, terutama di lintasan lurus sangat jelas terasa power jet darat asal Italia itu.

"Saya pikir itu adalah balapan yang luar biasa bagi saya. Perang melawan Rossi dan Marquez, awalnya saya juga melawan Lorenzo dengan cukup menyenangkan," tutur Iannone.

Pada awalnya saya memeliki masalah di sektor pengereman, karena motor tidak bisa mengurangi kecepatan dengan sempurna dari kecepatan penuh.

Marquez menyalip saya setiap lap di tikungan 4 dan 10, karena ia sangat kuat di pengereman. Saya telah melakukan yang terbaik untuk mengikutinya.

Saya sangat senang karena itu adalah salah satu balapan terbaik saya di kelas MotoGP. Meskipun saya belum menang, tapi itu perjuangan yang luar biasa saat melawan pembalap top seperti Lorenzo, Rossi dan Marquez.

Bagi saya, ini luar biasa. Berkat Ducati dengan motornya yang sangat cepat di trek lurus, saya bisa berjuang untuk podium.

Saya juga menabrak Camar saat melaju di lap kedua, mungkin burung tersebut telah menunggu saya. Saya berbicara kepadanya bahwa dia harus menunggu saya sampai balapan usai untuk bisa bertemu," canda Iannone dengan diwarnai gelak tawanya.

Lap terakhir semakin mendebarkan saat Lorenzo dan Marquez sibuk merebut posisi terdepan, lain hanya dengan Iannone yang sangat mengincar posisi tiga Rossi. Bahkan di beberapa tikungan lap akhir keduanya saling mendahului satu sama lain.
'Iannone Mangsa Camar Philip Island, Rossi Jadi Makanan Penutupnya'

Entah apa yang membuat Iannone begitu kuat, Rossi yang dikenal dengan sebutan rajanya tikungan akhir harus kalah dari Iannnone tepat di tikungan panjang terakhir di lap penutup. Iannone melaju ke podium tiga diikuti Rossi dengan sangat cepat untuk posisi empat.

Di lap keuda, sebuah burung camar yang melintas ditabrak dengan tidak sengaja oleh Iannone saat memimpin jalannya balapan dan burung tersebut jatuh seketika.

Kemudian di lap akhir giliran Rossi yang dimangsa habis-habisan oleh Iannone, bahkan Iannone mengaku sangat sennag dengan balapan kali ini. (DN/vH) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp