INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Tak Akan Beri Bantuan Apapun Kepada Rossi di Valencia

Iannone Tak Akan Beri Bantuan Apapun Kepada Rossi di Valencia
Italia, Rungan -- Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez di balapan Sepang sedikit mencoreng nama besar seorang The Doctor.

Bahkan banyak yang menilai kalau Rossi telah bertindak tidak sportif kepada Marquez.

Di antara sekian banyaknya yang mencela Rossi, tidak sedikit dari mereka yang juga memberikan mendukungnya. Salah satunya adalah rekan Rossi di MotoGP asal Italia, Andrea Iannone.

Seperti dilansir laman La Gazetta Dello Sport, Iannone sangat optimis bahwa Rossi tetap bisa menjadi juara dunia.

"Kita tahu Rossi mampu melakukan segalanya. Saya berharap dia dapat mewujudkan mimpinya meraih gelar juara dunia ke 10. Sirkuit Valencia adalah sirkuit yang sangat sulit," ujar Iannone dengan lantang.

Setelah kejadian di di Sepang, peluang gelar juara dunia untuk Rossi kian susut. Bagaimana tidak, Rossi mendapat hukuman harus memulai balapan di Valencia dari deretan paling belakang.

Sementara sekarang Rossi hanya unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo di papan klasemen sementara. Dengan hukuman start dari belakang, Rossi harus mati-matian naik ke urutan depan agar mendapatkan poin agar terhindar dari kejaran poin Lorenzo.

Bukan merupakan tugas yang mudah mengingat banyaknya pembalap yang harus dilewati oleh Rossi. Apalagi, Rossi kini juga memiliki catatan buruk di Valencia.

Di lain pihak, walaupun kelihatannya mendukung Rossi, pembalap dari tim Ducati, Andrea Iannone menegaskan bahwa ia akan fokus untuk membalap bagi dirinya sendiri. Ianonne juga mengungkapkan dirinya tetap menjalin hubungan baik dengan pembalap manapun di starting grid MotoGP.

"Saya selalu melakukan balapan untuk diri saya sendiri. Saya akan mencoba melaju ke depan secepat mungkin," katanya(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp