INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Detali Hukuman yang Diterima Rossi Setelah Tendang Marquez

Ini Detali Hukuman yang Diterima Rossi Setelah Tendang Marquez
Sepang, Rungan -- Pengawas balap atau Race Direction Grand Prix Malaysia telah secara resmi menjatuhkan hukuman kepada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berupa pengurangan poin.

Hukuman ini diberikan oleh pengawas balapan usai mengusut tuntas insiden Rossi yang terlihat dengan sengaja menjatuhkan Marc Marquez di balapan Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Rossi akhirnya mendapat tiga poin penalti dan akan memulai balapan final nanti dari posisi terbelakang di Grand Prix Valencia November mendatang. Kondisi ini muncul akibat Rossi sebelumnya sudah mengoleksi satu poin penalti di GP San Marino lalu.

Sebenarnya insiden Rossi dan Marquez memang menyita perhatian dunia. Bertarung habis-habisan sejak lap ketiga, dua pembalap top tersebut terlibat kontak motor yang menyebabkan salah satunya, yaitu Marquez jatuh di lap ketujuh dan tak dapat melanjutkan balapan.

Hal itu sontak menjadi perbincangan hangatg dan menjadi kontroversi karena dalam tayangan ulang, Rossi terlihat menengok ke belakang untuk melihat Marquez dan kakinya sedikit bergerak ke arah Marquez.

Tapi sampai saat ini Rossi tak mengakui dan membantah dengan keras bahwa ia sengaja menjatuhkan Marquez. Malah Rossi menyebutkan bahwa aksi Marquez itu memang membuatnya hilang kesabaran. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp