INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Makna Lambaian Tangan Kiri Rossi untuk Marquez

Ini Makna Lambaian Tangan Kiri Rossi untuk Marquez
Jakarta, Rungan -- Bintang andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi saat ini tengah menjadi sorotan utama para pencinta MotoGP.

Bagaimana tidak, mantan pembalap Ducati tersebut terlibat insiden dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu.

Dalam tayangan ulang, beberapa sebelum terjadi insiden dengan Marquez, Rossi terlihat mengangkat tangan kirinya setelah melewati pembalap Repsol Honda tersebut.

Disinyalir bahwa arti dari tangan kiri Rossi yang diangkat itu merupakan semua tanda atau peringatan bahwa Rossi sedang marah?

Mungkin saja hal tersebut ada benarnya, karena Rossi selalu saja mengangkat tangan kirinya saat lawan-lawannya melakukan sesuatu yang membahayakan irinya dalam balapan, hal ini pernah terlihat saat Rossi bertarung melawan Max Biaggi di Sirkuit Suzuka, Jepang, pada 2001 silam.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Valencia dua pekan lagi, Rossi akan memulai balapan dari posisi paling belakang dengan keunggulan hanya 7 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp