INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Insiden Sepang, Walau Jatuh Marquez Sudah 'Menang' Melawan Rossi

Insiden Sepang, Walau Jatuh Marquez Sudah 'Menang' Melawan Rossi
Italia, Rungan -- Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi terakhir pada balapan GP Valencia, hal ini akan semakin menyulitkan mimpi Rossi untuk menggenapkan gelar juara Grand Prix nya menjadi 10.

Padahal, Rossi lah yang memimpin klasemen nyaris sepanjang musim dan kini hanya selisih tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo.

Balapan di Sepang adalah pengacau semua rencana dan mimpi gelar ke-10 Rossi. Setelah membuat jatuh Marquez, Rossi mau tak mau harus start dari posisi paling belakang di GP Valencia akhir pekan depan.

Menurut pembalap Ducati Andrea Dovizio, nama Marquez sudah jelas menjadi salah satu penyebab Rossi dihukum. Karena jika tidak Marquez mulai bermain-main dengan Rossi, maka tak mungkin Rossi sampai melakukan pelanggaran tersebut.

"Marquez melaju dengan motornya untuk finis di posisi podium, tapi saya rasa ia juga berniat mengganggu laju Rossi. Kemudian Rossi kehilangan kesabaran dan melalukan tindakan ilegal menurut pengawas balap juga dinyarakan bersalah akibat tindakannya itu,'' kata Dovizioso memberikan pendapatnya seperti dilansir laman Cycle World.

"Saya sangat yakin Marquez memang dengan sengaja memprovokasinya (Rossi). Tapi lebih parahnya lagi Rossi terpancing dalam suasana tersebut,'' tutup pembalap asal Italia itu.

Jadi walaupun jatuh dan tak dapat melanjutkan balapan, sejatinya melihat dari "sisi kejuaraan" Marquez lebih menang dibanding dengan hasil podium tiga Rossi di Sepang karena pada akhirnya Rossi terjerat humukan start paling belakang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp