INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Isu Yamaha Tendang Lorenzo? Tim Yamaha Gelar Rapat Jelang Valencia

Isu Yamaha Tendang Lorenzo? Tim Yamaha Gelar Rapat Jelang Valencia
Lesmo, Rungan -- Kamis kemarin (29/10) para petinggi tim Yamaha melakukan pertemuan penting. Bagaimana kelanjutan sengketa antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diselesaikan?

Setelah Valentino Rossi menyebabkan Marc Marquez jatuh di Sepang lalu, kemudian muncul ucapan Jorge Lorenzo seperti ini: "Saya telah kehilangan rasa hormat terhadap Rossi, pembalap lain juga mengalami hal serupa."

Untuk mengantisipasi terjadinya beberapa hal yang tak diinginkan dalam balapan final Nobember mendatang, Tim Movistar Yamaha telah mengadakan pertemuan di Gerno di Lesmo, hari kamis kemarin.

"Apupun hasil balapan di Valencia nanti dan siapapun yang akan keluar sebagai juara dunia, saya berharap semuanya berjalan dengan baik tanpa ada yang merasa tidak adil antara keduanya, Lorenzo dan Rossi merupakan satu tim yang ada dalam satu ruangan walaupun dengan kru yang berbeda," kata Manajer Tim Yamaha Massimo Meregalli kepada Corriere dello Sport ".

Apakah pertemuan Yamaha tersebut mampu membuat kondisi yang kondusif dan belajar dari kesalahan musim 2010 yang lalu?

Dulu Rossi dan Lorenzo juga mengalami bentrok yang berujung Rossi meninggalkan tim dan bergabung ke Ducati.

Tahun ini kondisinya bahkan lebih buruk lagi dari tahun 2010 lalu. Mungkinkah salah satunya akan keluar dari Yamaha atau bahkan akan dikeluarkan, kita tunggu saja apa hasil dari pertemuan penting Yamaha kamis kemarin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp