INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jadi Bintang di Hari Pembuka, Vinales Bawa Suzuki ke Posisi 3

Jadi Bintang di Hari Pembuka, Vinales Bawa Suzuki ke Posisi 3
Philip Island, Rungan -- Suzuki berhasil membuat kejutan di GP Australia dalam sesi Latihan Bebas kedua kemarin, Jum'at (16/10).

Bagaimana tidak, salah satu pembalapnya yang masih berstatus Rookie menjadi pembalap tercepat ketiga dengan selisih waktu hanya +0.135s dari waktu tercepat Marc Marquez, yaitu Maverick Vinales.

"Akhirnya, saya kadang-kadang puas dengan hari pertama latihan. Saya tahu itu hanya latihan di hari Jumat, tapi awal tersebut untuk akhir pekan jauh lebih baik daripada di balapan sebelumnya.

Tim melakukan pekerjaan besar. Sebelumnya di Jepang, kami telah mencoba sejumlah perbaikan yang tidak terlalu efektif, tetapi di sini kita mencoba pendekatan yang berbeda, sekarang saya merasa jauh lebih baik.

Pada sirkuit mengalir dan cepat seperti ini kita dapat mengambil keuntungan dari sasis kami. Bahkan pemakaian ban sangat konsisten," tutur Vinales kepada Speedweek.

"Pada hari kedua ini, lawan kami secara signifikan sangat meningkatkan kecepatan mereka, kami juga harus berhasil seperti mereka.

Kami masih memiliki masalah di beberapa sektor tetapi masih ada kesempatan untuk memperbaiki. Juga, set-up dan elektronik kita dapat meningkatkannya hari ini.

Sekarang kami harus berkonsentrasi pada balapan dan peluang. Saya merasa dengan ban keras sangat baik," tegas Rookie Spanyol itu. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Philip Island, Australia 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp