INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Dipecat, Memangnya Ducati atau Honda Mau Menampung Lorenzo?

Jika Dipecat, Memangnya Ducati atau Honda Mau Menampung Lorenzo?
Milan, Rungan -- Rumor Yamaha yang akan menendang Jorge Lorenzo semakiin menyebar luas. Beberapa media di Italia kini ramai-ramai melaporkan bahwa pembalap asal Spanyol itu kini siap mencari tim lain seperti Honda atau Ducati.

Hal ini diawali dengan Sikap Lorenzo yang tidak terlihat membela Valentino Rossi saat terjadinya insiden dengan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia, malah Lorenzo bersikap sebaliknya.

Media Italia Calcioweb.eu menyebutkan bahwa Direktur Tim Yamaha Massimo Meregalli sudah kapok gerah dengan kondisi yang terjadi di sekitar paddock Yamaha saat ini karena hubungan Rossi dan Lorenzo yang tak kunjung akur dan malah berpotensi kembali bermusuhan.

Laporan berbeda juga diberitakan Sportsmediaset yang mana mereka menyebut bahwa Lorenzo saat ini memiliki rencana untuk pindah ke pabrikan lain jika Yamaha mau tak mau harus memecatnya.

Dua pabrikan yang menjadi pesaing utama Yamaha adalah Honda dan Ducati menjadi tim pilihan utama Lorenzo.

Jika memilih pabrikan Ducati, Lorenzo artinya akan menjadi rekan bagi duo Italia Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo musim depan.

Namun bagaimana dengan pabrikan Honda yang tetap mempertahankan Marquez dan Dani Pedrosa setidaknya hingga musim depan. Jika memang terjadi maka duet Marquez-Lorenzo baru bisa akan terjadi pada musim 2017, tadi Honda sudah menyiapkan Jack Miller untuk mengganti posisi Pedrosa di 2017.

Gosip diatas masih bersifat spekulasi dari beberapa media di Italia, hingga seri balap terakhir di Valencia, 8 November nanti berlangsung. Sejauh ini, Lorenzo dan Rossi masih tetap bersaing di bawah satu bendera Yamaha. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp