INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Karena Fans, Kini Rossi Siap 'Berburu' Lagi di GP Valencia

Karena Fans, Kini Rossi Siap 'Berburu' Lagi di GP Valencia
Jakarta, Rungan -- Sebelumnya Valentino Rossi sempat mengeluarkan isyarat kalau dirinya sedikit lelah dengan keadaan yang menimpanya di Sepang.

Rossi bahkan tak tertarik lagi membalap di Valencia dalam Grand Final musim ini, namun hari ini lewat beberapa akun media sosial resmi miliknya, pembalap Italia itu kini siap membalap lagi di Valencia.

"Terima kasih atas semua dukungan istimewa kalian, kalian sangat menolongku melewati kepahitan dan semua kesulitan ini. Sekarang waktunya bekerja untuk Valencia," tulis Rossi di akun Facebooknya.
Grazie a tutti per il fantastico supporto,leggervi mi ha aiutato a superare amarezza e incazzatura.Da oggi si lavora per Valencia.
Posted by Valentino Rossi VR46 Official on 27 Oktober 2015

Tapi Rossi yang dinyatakan bersalah oleh pengawas balap dalam insiden tikungan 14 Sepang akan memulai balapan dari posisi paling belakang.

Hal ini menjadi hukuman yang wajib di jalani oleh The Doctor karena telah mengoleksi total 4 poin pelanggaran, di sepang sendiri Rossi dikenakan 3 poin pelanggaran dan sebelumnya di GP San Marino Rossi sudah mendapat 1 poin pelanggarana.

Di klasemen sementara Rossi masih unggul dengan 7 poin dari Lorenzo. Jadi salah satu penentu balapan Valencia nanti adalah komposisi kualifikasi, dimanakan Lorenzo akan memulai balapan? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp