INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Lorenzo Bebas dari Hukuman Bendera Kuning Sepang?

Kenapa Lorenzo Bebas dari Hukuman Bendera Kuning Sepang?
Sepang, Rungan -- Di lap kedua, ada sebuat foto yang menunjukkan bahwa Jorge Lorenzo telah mendahuli rekan setimnya, Valentino Rossi saat bendera kuning berkibar, ini dinyatakan sebagai tindakan ilegal dalam balapan MotoGP.

Lantas, Apa Reaksi dari Pengawas Balap, Mike Webb dalam Mengambil Keputusan?
Seorang fotografer Inggris menunjukkan sebuah foto di balapan Sepang yang menunjukkan bahwa Lorenzo telah mengabaikan bendera kuning ketika menyalip Rossi.

Pernahkah Anda Melihat Foto-foto ini? Tanya Speedweek kepada Webb.

Ya, dari foto ini membuat saya curiga dengan Lorenzo. Saya tertegun untuk sementara waktu. Karena aksi ini juga harus dilihat melalui video Dorna.

Jadi Bagaimana Keputusan untuk Lorenzo?
Akhirnya saya tidak menemukan pelanggaran apa-apa ketika memeriksa gambar tersebut dan sebenarnya Lorenzo menyalip Rossi dengan mengabaikan bendera kuning, kami butuh waktu lama untuk sampai menemukan klip video ini, karena tidak ada laporan tambahan dari hasil kamera lain.

Tapi pada akhirnya kami menyimpulkan bahwa hal ini tidak mengherankan, itu memang bukan suatu pelanggaran. Sekarang saya punya videonya. Ini menunjukkan bagaimana Lorenzo dan Rossi hanya murni saling susul dan tidak ada bendera kuning saat mereka melakukannya.

Sekali lagi Race Direction menegaskan bahwa memang tidak memberikan sanksi apapun kepada Lorenzo. Tentu ada alasan Lorenzo tidak dikenakan sanksi atas aksi menyalipnya saat bendera kuning di kibarkan.

"Saat itu bendera kuning dikibarkan di sisi luar tikungan. Bukan di titik Lorenzo melakukan overtake kepada Rossi. Jadi, menurut saya itu masih termasuk tindakan legal dan tak menyalahi aturan apapun," kata Loris Baz yang mengalami insiden dan penyebab bendera kuning dikibarkan Marshall Sepang.

Lorenzo sendiri menjadi sedikit marah karena ditanyakan insiden tersebut padanya.

"Saya tidak mengetahi apapun tentang hal itu. Saya harus melihat fotonyha terlebih dahulu. Saya yakin aksi yang saya lakukan tidak melanggar aturan.

Sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Rossi terhadap Marquez. Kita sekarang seharunya fokus menyelesaikan permasalahan yang lebih penting," tegas Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp