INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ketagihan Acak Barisan Depan, Iannone Janji Kembali Pukau Penonton

Ketagihan Acak Barisan Depan, Iannone Janji Kembali Pukau Penonton
Sepang, Rungan -- Pada balapan Phillip Island yang berlangsung sepanjang 27 lap di Minggu lalu, Andrea Iannone menjadi pembalap terkuat dianata pengguna Desmosedici GP15 dan berhasil meraih podium ke-3 di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan pembalap asal Italia itu bertarung sengit melawan Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Ini adalah balapan yang sangat kuat dengan manuver menyalip yang baik. Saya pikir itu adalah salah satu balapan terbaik saya di kelas MotoGP," tutur Iannone kepada Speedweek.

"Kesenangan penonton menjadi sangat penting dan mereka sangat menikmati, banyak orang berbicara tentang hal itu, karena pertempuran itu begitu intens.

Marquez, Rossi dan Lorezo adalah lawan yang sangat sulit. Bagi saya itu adalah balapan yang kuat, saya memberikan yang terbaik dalam setiap lap nya. Saya sangat senang."

Kini Iannone melihat kembali seberapa kuat Ducati di Sirkuit Internasional Sepang, dengan dua trek lurus panjangnya?

"Saya pikir mesin Ducati saat ini sangat kuat. Pada sirkuit ini dengan dua lintasan lurus panjang itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Ducati.

Saat ini saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor dan bergaul dengan sangat baik di tim saya. Saya berharap bahwa kita kembali akan berjuang untuk posisi finis di podium.

Disini akan ada empat pembalap teratas untuk memperjuangkan kemenangan? Ini baik untuk penonton, penonton akan mendapat pertunjukkan menarik akhir Minggu ini di Sepang," tegas Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp