INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lewat Iannone - Dovi, Nantikan Kejutan Pabrikan Non-Jepang Siang Ini

Lewat Iannone - Dovi, Nantikan Kejutan Pabrikan Non-Jepang Siang Ini
Motegi, Rungan -- Terpaut hanya 0,114 detik di belakang Andrea Dovizioso dan 0,646 detik di belakang waktu pole position milik Jorge Lorenzo, Andrea Iannone kembali tunjukkan skill dominasinya dalam sesi kualifikasi MotoGP Motegi, Jepang, Sabtu (10/10).

Iannone yang kini memasuki usia 26 tahun sempat mengeluh pada hari Jumat tentang kurangnya grip ban belakang. Lalu bagaimana dengan balapan yang akan segera berlangsung siang ini?

"Tidak, kami telah meningkat di zona pengereman dan saat membelok," ucap The Miniac Joe kepada Speedweek.

"Kami telah klop dengan setingan anyar GP15, tapi grip sewaktu-waktu bisa menimbulkan masalah. Kami telah mencoba beberapa set-up, mungkin kita bisa menemukan solusi untuk hari ini dalam sesi pemanasan," harap Iannone.

Dua pembalap pabrikan Ducati akan start dari posisi 4 dan 5, baris kedua ini juga diramaikan dengan kehadiran Dani Pedrosa yang berhasil mengamankan posisi start 6.

Apakah Iannone dan Dovi mampu memberikan serangan kepada tiga pembalap di depannya, atau bahkan tak mampu membendung satu Monster di belakangnya, Pedrosa.

Mampukan Ducati sebagai satu-satunya pabrikan Non-Jepang berdiri diatas podium Motegi, atau bahkan keluar sebagai pemenang? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp