INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lin Jarvis: Rossi Hanya Nendang, Hukumannya Kok Terlalu Banyak?

Lin Jarvis: Rossi Hanya Nendang, Hukumannya Kok Tertalalu Banyak?
Sepang, Rungan -- Managing Director Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis memberi pandangannya tentang #SepangClash di GP Malaysia dan menjelaskan situasi sekarang.

Apa reaksi Anda terhadap Penalti yang diberikan kepada Rossi?
"Saya berpikir bahwa apa yang terjadi kemarin, insiden di lintasan adalah hasil dari setidaknya beberapa dari persaingan sengit antara Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Sudah sejak di Phillip Island hal itu telah menyebabkan kekacauan, Marquez menggangu Rossi karena mungkin masih ada dendam karena ia pernah dikalahkan Rossi di Assen dan juga ketika ia jatuh di Argentina.

Jadi sementara, jika Anda menganalisis balapan Sepang kemarin dan Anda belajar setiap langkah yang dilakukan Marquez, tidak ada yang ilegal tentang tindakannya, tapi saya pikir Anda harus melihat gambaran yang lebih besar dan Anda harus mempertanyakan motivasi dari gaya membalapnya yang sudah jelas menunggu dan mengganggu Rossi.

Akhirnya Rossi merasa frustrasi dengan tingkah Marquez. Tapi sayangnya Rossi harus menendangkan kakinya ke sisi kanan Marquez.

Saya sangat sedih bahwa insiden tersebut mengakibatkan Marquez celaka. Rossi telah melanggar aturan dan ia kini sudah menerima hukumannya.

Ia diberi hukuman awalnya tiga poin penalti, juga ditambah dengan wajib start dari posisi belakang di Valencia nanti.

Jadi, tugas kita sebagai sebuah tim adalah untuk membela kepentingan pembalap kami, jadi sementara ini kita tidak dapat menyangkal bahwa langkah Rossi adalah benar.

Pada saat yang sama kita merasa bahwa hukuman ini cukup keras baginya, terlalu banyak hukuman tiga poin penalti itu untuk Rossi.

Rossi bukanlah pembalap kotor, dia bukan pembalap yang menciptakan isu-isu dan masalah bagi orang lain, sehingga tim kami mengimbau kepada FIM untuk mempertimbangkan keputusan pertama dari Race Direction.

Hal tersebut sudah kami sampaikan ke FIM, dan FIM juga sudah berkonsultasi ke Race Direction, FIM juga berkonsultasi ke Marc Marquez dan pihak Honda dan akhirnya itu semua ditolak, terang Jarvis seperti dirilis MotoGP.com. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp