INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Cari Cara Agar Rossi Dapat Tambahan Hukuman, Permasalahkan 16 Poin?

Lorenzo Cari Cara Agar Rossi Dapat Tambahan Hukuman, Permasalahkan 16 Poin?
Sepang, Rungan -- Rekan setim Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo ternyata tak mau ketinggalan memberikan pendapatnya tentang hukuman yang dijatuhkan kepada rekan setimnya itu, Valentino Rossi terkait insidennya dengan Marc Marquez di seri Malaysia hari Minggu kemarin (25/10).

Lorenzo bahkan mengaku sedikit kecewa karena Rossi yang juga saingan terberatnya hanya mendapat hukuman yang dianggap sangat ringan dan jauh dari yang ia bayangkan.

Rossi yang diikat dengan hukuman penalti tiga poin yang membuatnya wajib start dari posisi paling buntut di Grand Prix final, di Valencia, 8 November bulan depan.

Tapi walaupun peluang Lorenzo menjadi terbuka lebar, pembalap asal Spanyol itu tetap tidak puas dengan keputusan Race Direction MotoGP.

"Jujur saja saya hanya mendengarnya dan tidak berpikir itu adalah keputusan yang tepat untuk Rossi. Rossi jelas menjatuhkan Marquez sehingga kehilangan banyak poin, tapi kenapa Rossi tetap mendapat 16 poin?," kata Lorenzo dengan nada bertanya usai balapan kepada Crash.net.

"Saya juga berpikir itu sangat tidak adil dan mungkin karena nama besarnya ia tidak mendapat pengurangan poin. Saya hanya melihat kejadiannya sekali. Itu luar biasa. Saya melihat dan tak percaya itu bisa terjadi. Tak pernah terlintas di kepala saya untuk melakukan hal semacam itu,"

"Dalam tikungan tersebut (T-14) di mana motor dalam keadaan miring, mengerem di tikungan, dan meluruskan motor serta memerlambat pembalap lain dengan kaki, sangat sulit dipercaya.

Tapi itu telah terjadi dan Rossi melakukannya sehingga Race Director membuat keputusan untuknya, tetapi jujur saya tak menganggap itu keputusan yang paling ideal dan adil," tutup Lorenzo dengan nada kecewa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp