INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Kuasai Latihan Hari Pembuka GP Malaysia, Rossi Melorot ke-8

Lorenzo Kuasai Latihan Hari Pembuka GP Malaysia, Rossi Melorot ke-8
Sepang, Rungan -- Dua pembalap Movistar Yamaha yang saat ini sedang memperebutkan gelar juara dunia, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menutup Latihan pembuka GP sepang dengan hasil yang jauh berbeda.

Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat setelah mencetak waktu terbaik di 2m 00.246s dan sempat melaju hingga kecepatan puncak 326km/h.

Sementara Rossi mendapat hasil yang kurang memuaskan setelah hanya finis diurutan tercepat kedelapan dengan gap +1.059s dari Lorenzo.

Sementara posisi kedua sampai ketujuh masing-masing diisi oleh Dani Pedrosa Repsol Honda Team, Marc Marquez Repsol Honda Team, Andrea Iannone Ducati Team, Cal Crutchlow LCR Honda, Aleix Espargaro Team Suzuki dan Andrea Dovizioso ITA Ducati Team.

Rossi dan Lorenzo kini hanya dipisahkan oleh 11 poin di klasemen sementara, dan balapan tinggal menyisahkan dua seri lagi.

Jika Lorenzo bisa tampil kuat sampai balapan nanti dan lebih baik dari Rossi, maka poin Rossi akan semakin terkikis dan pertarungan sesungguhnya akan tersaji di Grand Final di seri Valencia November mendatang.

Namun jika sebalinya, Rossi tampil kuat dari Lorenzo, bukan tak mungkin Rossi akan mengunci gelar juara dunianya lebih awal di Minggu ini. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Sepang, Malaysia 2015

Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp