INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lupakan Insiden Sepang, Marquez Fokus Bidik Podium Valencia

Lupakan Insiden Sepang, Marquez Fokus Bidik Podium Valencia
Spanyol, Rungan -- Setelah mengalami kecelakaan di Sepang hari Minggu lalu (25/10), sekarang Marc Marquez berharap bisa kembali naik podium di GP Valencia dua Minggu mendatang.

Sebelumnya Marc Marquez keluar dari balapan setelah terjatuh karena terlibat insiden dengan Valentino Rossi. Sementara Rossi mampu melanjutkan balapan tapi ia dihukum dan sekarang akan membalap di dari posisi start paling belakang.

"Saya sangat senang dengan performa kami di Jepang dan Australia. Tim memberikan segalanya dan kami sangat kompetitif di kedua sirkuit tersebut.

Ketika kami datang ke Malaysia, kita hampir tidak bisa percaya. Semuanya diselimuti kabut. Anda tidak bisa melihat langit. Tampaknya hal ini berasal dari pembakaran hutan di Indonesia."

"Ketika kami mulai bekerja, kami fokus sepenuhnya pada Grand Prix. Dari hari pertama kami merasa getaran yang baik. Saya memiliki seluruh akhir pekan yang sangat kompetitif dan langkah saya sangat baik.

Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Pedrosa, karena ia melaju dengan kecepatan yang spektakuler dan mengambil kemenangan ", puji Marquez kepada rekan setimnya itu.

Untuk insiden yang melibatkan Valentino Rossi, Marquez menulis "Semua orang bisa melihat apa yang telah terjadi dalam balapan. Saya sudah mengatakan semua yang saya katakan. Pada saat ini saya hanya fokus untuk Valencia. Saya ingin menikmati Grand Prix dan menunjukkan semua balapan yang baik." (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp