INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mantan Raja MotoGP, Peluang Rossi 60% dan Lorenzo 40%

Mantan Raja MotoGP, Peluang Rossi 60% dan Lorenzo 40%
Italai, Rungan -- Legenda Grand Prix dengan total 15 kali juara dunia Giacomo Agostini yakin bahwa Valentino Rossi meskipun akan start dari barisan belakang masih memiliki kesempatan yang lebih realistis untuk memenangkan gelar juara dunia dibanding dengan Jorge Lorenzo.

"Sebelum Rossi memiliki keuntungan, Sekarang Rossi akan menyalip banyak pembalap mulai lap pertama nanti, tapi dalam balapan kali ini bisa terjadi banyak hal.

Namun, pertarungan kejuaraan belum berakhir. Saya akan mengatakan bahwa kesempatan menang untuk Rossi 60 persen dan untuk Lorenzo 40 persen," kata Giacomo Agostini.

Rossi memiliki keunggulan tujuh poin dari Jorge Lorenzo. Tapi setelah manuver tidak sportifnya saat melawan Marc Marquez di Sepang, dia harus start dari posisi terakhir di grid.

"Tentunya juga terkait dengan balapan kontroversial di Sepang lalu. Saya pikir Rossi telah menjadi perbincangan kontroversial saat ini.

Saya bisa mengerti bahwa Rossi menjadi gugup di Sepang, tetapi Rossi tidak bisa bermanuver ilegal seperti itu, dia dengan sengaja memperlambat motornya dan menggiring Marquez ke gravel.

Rossi tidak ingin menjatuhkan, tapi insiden berkata lain. Saya pikir Rossi telah kehilangan kontrol. Rossi telah kehilangan kontron karena gugup," kata Agostini kepada Motociclismo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp