INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marc Marquez Juarai GP Australia, Andrea Iannone Bintangnya

Marc Marquez Juarai GP Australia, Andrea Iannone Bintangnya
Philip Island, Rungan -- Balapan seri ke-16 musim ini yang berlangsung di sirkuit Philip Island, Australia, Minggu (18/10) kemarin berhasil dimenangkan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Podium kedua menjadi milik pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. The Mallorca harus merelakan posisi satu menjadi milik Marquez setelah ia kalah duel hingga lap akhir.

Sementara podium ketiga yang diperebutkan dengan beringas oleh dua pembalap Italia, Rossi dan Andrea Iannone berhasil diamankan oleh The Maniac Joe setelah membekuk The Doctor di tikungan akhir di lap penutup.

Sementara Valentino Rossi harus rela tidak naik podium dan hanya mendapat posisi finis keempat.

Pemenang race seri sebelumnya (GP Jepang) Dani Pedrosa tak dapat berbuat banyak, bahkan ia harus bersusah payah terlebih dahulu di barisan tengah baru bisa mengamankan posisi finis kelima.

Kejutan kecil datang dari kubu pabrikan Suzuki Ecstar dimana salah satu pembalap mereka, Maverick Vinales berhasil mengamankan posisi finis keenam dengan sukses mengungguli Cal Crutchlow yang finis diposisi ketujuh.

Tiga pembalap lainnya, Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3), Aeix Espargaro (Suzuki Ecstar) dan Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3)berhasil menjadi pelengkap posisi finis 10 besar.

Sementara tuan rumah Jack Miller yang finis ke-15 secara keseluruhan berhasil menjadi pembalap Open Tercepat dalam balapan kandangnya ini. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Race MotoGP Philip Island, Australia 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp